Islamic Clock

Friday, March 9, 2012

Kunci Hidup

Sahabat Hikmah...
Kunci untuk selalu bahagia dalam hidup adalah SYUKUR, SABAR dan IKHLAS...
Salah satunya dengan BerIMAN bahwa hidup di DUNIA adalah SEMENTARA, bukan sebenarnya keHIDUPan dan AKHIRAT itulah keHIDUPan yg sebenarnya dan KEKAL.

Sehingga kita akan berSABAR, penuh SYUKUR dan IKHLAS untuk menjalani keHIDUPan yg SEMENTARA dan menanti keHIDUPan yg KEKAL ABADI.

“Ketahuilah bahwa sesungguhnya kehidupan DUNIA itu hanyalah perMAINan dan suatu yg meLALAIkan, perhiasan dan bermegah2 antara kamu serta berbangga2 tentang banyaknya harta dan anak, seperti hujan yg tanam2annya mengagumkan para petani; kemudian tanaman itu menjadi kering dan kamu lihat warnanya kuning kemudian menjadi hancur. Dan di akhirat (nanti) ada ADZAB yg keras dan AMPUNAN dari Allah serta keRIDHOan-Nya. Dan kehidupan DUNIA ini tidak lain hanyalah keSENANGan yg MENIPU?” (QS Al-Hadiid: 20)

“Allah bertanya, ‘Berapa tahunkah lamanya kamu tinggal di bumi?’ Mereka menjawab, ‘Kami tinggal (di bumi) SEHARI atau ½ HARI, maka tanyakanlah kepada orang2 yg menghitung.’ Allah berfirman, ‘Kamu tidak tinggal (di bumi) melainkan SEBENTAR saja, kalau kamu mengetahui dengan sesungguhnya.’ Maka apakah kamu mengira bahwa sesungguhnya Kami menCIPTAkan kamu secara MAIN-MAIN (saja), dan bahwa kamu tidak akan diKEMBALIkan kepada Kami?” (QS Al-Mu’minuun: 112-115)

Tetap SEMANGAT...
Tetap berSABAR ...
Dalam ketaatan dan menghadapi ujian...
Caranya dengan selalu berSYUKUR...
Dan disertai keIKHLASan karena Allah...

No comments:

Post a Comment